8 Sebab Yang Membuat Pria Selalu Ingin Jatuh Cinta ^_*


Jatuh cinta itu sebenarnya sangat mudah, namun bagaimana mempertahankan agar setiap hari jatuh cinta, itulah yang tersulit.

Banyak hubungan yang akhirnya merasa jenuh dan gagal karena masing-masing pasangan tak dapat membuat pasangannya selalu merasa nyaman dan jatuh cinta.

Sebagian besar malah mengaku bosan karena yang dihadapi ya hanya itu-itu saja. Apakah Anda juga pernah merasa demikian? Atau malah pasangan Anda menunjukkan indikasi kejenuhan?

Ada 8 hal yang harus Anda lakukan untuk membuat si dia selalu jatuh cinta terhadap Anda. Check it out, ladies.

1. Sebelumnya, apa sih kriteria Anda dalam mencari seorang pasangan? 
Sebuah kenyamanan dan kecocokan satu sama lain jauh lebih penting ketimbang apakah zodiaknya dan zodiak Anda cocok atau tidak. Dengan memahami pasangan, memperhatikan sikap dan kebiasaannya, menghargai apa yang dilakukannya akan membuat pria merasa nyaman dan tak bisa jauh dari Anda. Jika Anda adalah sosok yang bisa mengerti dia, mengapa ia harus berpikir jauh dari Anda atau bahkan mencari sosok lain?

2. Tetap langsing dan jaga penampilan.
Siapa bilang menjaga penampilan itu tidak penting? Walaupun sebagian orang mengatakan bahwa jika seseorang mencintai kita, maka ia akan menerima kita apa adanya. Oh ayolah, menerima apa adanya bukan berarti kita tidak boleh dandan dan harus tampil berantakan saja kan?, Menjaga penampilan akan membuatnya selalu tertarik saat melihat kita dan tak pernah bosan melirik kita.

3. Selalu update informasi Anda.
Pastikan saja Anda selalu update informasi, tidak menutup mata dan telinga terhadap berita dan isu-isu yang terjadi di sekeliling Anda. Ini adalah bekal agar komunikasi si dia dan Anda tetap lancar, tetap ada yang dibahas dan tak pernah berhenti hanya pada topik-topik ‘I miss you’, ‘I need you’ dan ‘I love you’ melulu. Adalah nilai plus juga bagi Anda bila dapat mengikuti informasi hobbynya, sepak bola misalnya. Setidaknya Anda tahu siapa pemain dan tim favoritnya, dan Anda tahu apa saja yang terjadi pada tim favoritnya.

4. Why so serious?
Memiliki selera humor sangatlah penting. Toh di dalam hubungan, humor dapat membuat orang semakin akrab. Memangnya nggak bosan bila yang ia lakukan adalah merayu Anda dengan kalimat-kalimat manis? Setidaknya hubungan yang tidak membosankan adalah hubungan yang berwarna, tahu kapan harus serius dan kapan mengisinya dengan canda.

5. Mari memasak untuknya.
Sebenarnya bukan wanita yang ahli di dapur yang membuat hatinya tergugah, tetapi bagaimana gigihnya Anda mencoba membuatkannya sepiring masakan kesukaan. Anda boleh saja tak tahu bagaimana memasak yang benar, tetapi percayalah, pria lebih menghargai usaha Anda ketimbang rasa makanan yang Anda masak.

6. Always put a smile.
Dan tahukah Anda bahwa efek senyuman itu lebih dari segalanya?, Anda mungkin tak menyadari bagaimana senyuman Anda dapat mengubah mood seseorang. Tetapi bila Anda selalu bisa menyapanya dengan keramahan dan keceriaan, mood pasangan akan selalu bahagia dan ceria juga. Buktikan deh!

7. Punya hobby sendiri.
Menyenangkan pasangan bukan berarti Anda harus memiliki hobby yang sama. Memiliki hobby sendiri akan membuat ia sadar bahwa Anda adalah sosok yang bisa mandiri dan berkembang, bukan hanya melulu menjadi follower dan nempel terus padanya. Ketika seorang pria melihat pasangannya punya kegiatan yang positif, di sana ia sekaligus melihat kekasihnya ini punya kelebihan dan hal yang mengagumkan tersendiri.

8. Jangan membenci olahraga dan musik.
Anda mungkin lebih suka shopping dan pergi ke salon, tetapi jadilah juga sosok wanita yang menyukai olahraga dan musik. Karena keduanya adalah kunci Anda disukai pria. Oh, Anda tak harus menjadi expert dalam kedua hal itu, cukup sekedar tahu saja sudah membuat si dia kagum kok.

source : http://samsirplagiatorzblogz.blogspot.com/2011/12/8-sebab-yang-membuat-pria-selalu-ingin.html

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s