Apakah Anda Sedang Dimanfaatkan?


Hal terakhir yang kita inginkan ketika kita menemukan seseorang yang benar-benar kita suka adalah menemukan bahwa kita hanya sedang dimanfaatkan… tapi itu tidak terjadi. Sekejam, egois, dan belum Dewasa seperti tampaknya, kebenarannya adalah – ada orang di luar sana yang akan menggunakan orang lain untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri yang egois, apakah itu untuk tujuan seksual, uang, kencan bebas, persahabatan sementara, dll.

Hal ini sangat umum untuk beberapa untuk memilih jalan penolakan ketika mereka melihat tanda bahwa mereka sedang dimanfaatkan karena mereka tidak mau percaya orang yang mereka sukai sebenarnya adalah memanfaatkan mereka, mereka juga tidak ingin percaya bahwa mereka bisa menjadi korban dalam hal seperti itu.

Menyangkal kebenaran tidak membantu siapapun, terutama Anda. Jika Anda mencurigai bahwa Anda sedang dimanfaatkan, Anda harus menjadi lebih jeli dan waspada dari hubungan yang sedang Anda jalankan dengan orang ini dan mengumpulkan fakta-fakta, sehingga jika benar bahwa Anda sedang dimanfaatkan, Anda bisa mengakhiri hubungan Anda secepat mungkin.

Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang mengarah kepada kemungkinan bahwa Anda sedang dimanfaatkan :

Hubungan Anda hanya seputaran Seks – Tidak peduli betapa hebatnya hubungan Seks Anda dengan orang lain, hubungan yang baik bukan semata-mata tentang Seks. Ada sesuatu yang lebih untuk hubungan Anda daripada sesuatu yang sekedar Seks. Anda berdua harus pergi berdua untuk kencan, berbicara satu sama lain untuk tingkatan yang lebih dalam. Jika Anda bertemu di rumah untuk beberapa obrolan dan Seks, maka ada kemungkinan bahwa Anda sedang dimanfaatkan dalam hubungan Seks.

Hubungan Anda tidak kemana-mana selain saat Kencan – Oke, kita semua tahu bahwa setiap hubungan dimulai dengan kencan, sehingga pada awalnya Anda akan pergi keluar kencan seperti keluar untuk makan malam, nonton di bioskop, dan tempat-tempat menarik lainnya. Ini semua baik dan bagus, tetapi jika setelah beberapa saat Anda menemukan diri Anda masih berada dalam tahap berpacaran, hanya melihat orang ini ketika Anda pergi keluar untuk mentraktirnya makan malam, nonton bioskop, dll – maka kemungkinan bahwa Anda sedang dimanfaatkan untuk makan malam, nonton bioskop, dan hal lainnya secara gratis! Ketika hubungan yang nyata sedang dibangun, Anda berdua akan lebih sering bertemu satu sama lain, diluar hubungan kencan Anda.

Anda akan mempunyai keinginan untuk berkunjung ke rumah pasangan Anda dan menghabiskan waktu bersama dengannya (baik secara fisik / emosional), bertemu dengan teman-teman atau keluarga dari pasangan Anda untuk menandakan bahwa Anda serius menjalani hubungan dengannya. Jika Anda tidak bisa melibatkan pasangan Anda dalam hal ini tapi dia tidak keberatan untuk pergi kencan berdua dengan Anda, berhati-hatilah!

Anda terus saja meminjaminya uang – Tidak ada yang salah jika Anda membantu seseorang dalam urusan uang, sesekali, terutama jika itu adalah seseorang yang benar-benar Anda sukai dan Anda memiliki kesenangan pribadi terhadapnya. Kita bisa membantu orang lain dan itu adalah hal yang menyenangkan.

Anda tentu harus mengingat batasnya. Namun, berapa banyak uang yang Anda pinjamkan kepadanya – tidak peduli seberapa banyak Anda menyukai mereka, dan mereka tidak mengembalikan uang pinjaman Anda. Jika Anda melihat seseorang dan mereka sering meminjam uang Anda tanpa memberikan Anda feedback yang menguntungkan untuk Anda, maka ada kemungkinan bahwa Anda sedang dimanfaatkan dalam urusan uang dan Anda harus berhenti meminjamkan uang kepadanya dan lihat dan temukan apakah dia akan berada di dekat Anda setelah Anda berhenti meminjamkannya uang.

Anda pergi nongkrong ketika pasangan Anda bosan atau tidak ada lagi yang harus dilakukan – Tentu, Anda ingin menghabiskan sebanyak mungkin waktu dengan orang yang Anda sukai, tetapi apakah Dia mempunyai perasaan yang sama? Jika dia membuat banyak alasan untuk tidak bertemu Anda (mereka sibuk, sudah punya rencana, meeting dengan klien, dll) dan tampaknya hanya bertemu Anda pada saat terakhir dia benar-benar memiliki waktu, kemungkinan bahwa Anda sedang dimanfaatkan untuk urusan pribadinya; berarti bahwa dia tidak memiliki apa-apa lagi untuk melakukan hal yang mereka anggap penting.

Anda perlu berhati-hati untuk hal ini, karena jika seseorang benar-benar menyukai Anda, mereka akan berusaha sebisa mungkin mencari waktu untuk menghabiskannya dengan Anda tanpa membuat alasan apapun.

Sekarang, Anda harus lebih pintar dan berhati-hati. Got it?

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/apakah-anda-sedang-dimanfaatkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s