Apakah Pria Lebih Mudah Jatuh Cinta?


cepat jatuh cinta

Pernahkah Anda bertemu dengan seorang Wanita dan secara instan mengetahui bahwa diri Anda ingin bersamanya? (Membayangkan Anda dan dia berada diatas ranjang tidak masuk di dalam hitungan kami). Nah, Anda tidak sendiri. Banyak survei online yang mempunyai kasus yang sama baru-baru ini.

Survei yang dilakukan menemukan bahwa 20% Pria kebangsaan Inggris memiliki pengalaman jatuh cinta pada pandangan pertama, dibandingkan dengan 13% Wanita. Apa yang menyebabkan itu? Apakah Pria lebih cenderung jatuh diatas hak tinggi?
Singkatnya, ya. “Pria lebih visual,” kata Helen Fisher, Ph.D., profesor di Rutgers University. “Pria secara biologis diprogram untuk memilih seorang Wanita untuk melahirkan anak yang sehat, sementara Wanita memilih Pria berdasarkan pada apakah mereka mereka akan atau tidak menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka nantinya.” Jadi apa?

Pria lebih mungkin jatuh cinta pada penampilan dan kesan pertama, katanya. Sedangkan Wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk memilih Pria yang benar-benar cocok menjadi ayah dari anak-anak mereka.

Tapi bagaimana Anda tahu bahwa cinta yang terakhir akan bertahan lama? Berikut adalah beberapa indicator yang diambil MensHealth dari hubungan yang bisa bertahan lama :

Dia menyenangkan
Tentu, Wanita seksi di sudut bar juga…., tapi itu tidak akan bekerja jika Anda tidak bersenang-senang bersama. Sebuah studi di University of Denver menemukan bahwa pasangan dikatakan bahagia jika mereka menikmati kegiatan mereka bersama dan benar-benar membuat waktu untuk melakukannya bersama-sama. Jika Anda rentan untuk jatuh cinta dengan cepat, kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang memiliki kepentingan yang sama, sehingga Anda lebih mungkin untuk menikmati kegiatan bersama. Bergabung dengan klub buku, mendaftar untuk sebuah tim olahraga, atau bertemu dengan Wanita di gym juga merupakan ide yang bagus.

Anda berdua menyukai momen yang bahagia
Sebuah studi di University of Buffalo menemukan bahwa kebiasaan minum yang berbeda meningkatkan kemungkinan untuk perceraian suatu pasangan, dan bukan karena satu pasangan adalah pecandu alkohol. “Pola minum serupa mencerminkan pola serupa dalam bersosialisasi,” kata penulis studi Gregory Homish, Ph.D., dan profesor di Universitas Negara Bagian New York di Buffalo. Itu bahkan lebih baik jika Anda memiliki rasa yang sama di bar dan kegiatan pada hari Sabtu malam. “Lebih banyak kesamaan menunjukkan lebih banyak kompatibilitas,” katanya.

Dia berpendidikan
“Pasangan yang berpendidikan dua kali lebih mungkin bertahan dalam suatu hubungan, dibandingkan dengan apabila hanya salah satu pasangan yang berpendidikan,” kata W. Bradford Wilcox, Ph.D., dan direktur dari proyek pernikahan nasional. “Mereka lebih stabil secara finansial, yang penting karena masalah uang adalah penyebab utama perceraian.” “Itu tidak berarti Anda harus panik jika tidak ada ijazah di dinding nya. “Pasangan harus memiliki pertemuan setiap minggunya untuk membahas tentang biaya dan pastikan mereka berdua berada pada halaman yang sama,” kata Wilcox. Dan lakukan investasi bersama. “Ini akan membantu Anda melihat masa depan keuangan Anda ke depannya.”

So, jangan hanya mengandalkan mata saja. Terkadang, logika memegang lebih banyak peranan daripada perasaan.

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/apakah-pria-lebih-mudah-jatuh-cinta

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s