Berubah, Demi Kenyamanan Hubungan


pertengkaranAda banyak hal maupun cara beragam yang bisa anda lakukan, ketika sebuah hubungan mulai berkurang romantismenya. Beda halnya seperti pasangan yang baru jadian atau baru saja menikah. Tentunya hal tersebut tidak bisa kita sandingkan dengan mereka yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun yang biasanya sering memasuki fase kejenuhan. Nah, bagaimana caranya supaya hubungan tidak mengalami kejenuhan? Ada beberapa hal yang harus anda benahi, agar hubungan kembali segar. Seperti apa? Simak uraian berikut.

Setiap orang dan mereka yang menjalin hubungan, pasti mengalami fase ini. Fase disaat anda memasuki masa-masa kejenuhan. Agar nantinya sebuah hubungan tidak mengalami sindrome seperti ini, anda semestinya menyegarkannya kembali. Lakukan aktivitas yang terkesan lain dari yang lain, tidak seperti yang selama ini anda lakukan bersama pasangan anda. Mengubah sebagian rutinitas juga jadi alternatif yang disarankan.

Ketika anda sedang menikmati masa bersama pasangan anda, entah disaat lagi liburan atau menikmati waktu senggang di rumah, coba lakukan hal-hal yang berbeda, jangan samakan dengan yang anda lakukan selama ini. Jika anda tidak pernah merayunya dengan kata-kata mesra, coba lakukan meskipun pelan-pelan saja. Mungkin akan terasa beda dan janggal, tapi setidaknya hal tersebut bisa menimbulkan perasaan dan suasana lain yang bisa saja merubah moodnya dari yang terkesan biasa-biasa saja menjadi agak sedikit berubah.

Begitu pula halnya dengan aktivitas anda bersamanya. Pernahkah anda mengajaknya liburan keluar kota? Jika tidak pernah, coba ajak pasangan anda berlibur keluar kota. Ini akan menjadi ide bagus karena nantinya suasana yang tercipta akan terasa lain, dan bisa saja menghangatkan sekaligus menyegarkan kembali suasana cinta diantara pasangan itu sendiri.

Bukan hanya itu, selingi juga dengan canda-candaan ringan bersama pasangan anda, jika selama ini anda tidak pernah bahkan jarang melakukannya. Semua akan terasa seru dan unik, jika anda yang sebelumnnya tidak pernah melakukan hal ini. Jika memiliki masalah yang mungkin selama ini menjadi sekat diantara pasangan, maka bicarakan bersama, diskusikan secara mufakat apa yang menjadi solusi dalam pemecahannya, biar masing-masing memiliki peran untuk menuntaskan sertiap masalah tersebut.

Siap Berubah dan Refresh Hubungan Anda?

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/berubah-demi-kesegaran-hubungan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s