Mengapa DIA Berselingkuh?


Mengapa pacar Anda atau istri Anda selingkuh di belakang Anda? Tidak, itu bukan karena personal trainernya tampak seperti Taylor Lautner. Berdasarkan penelitian baru dari Kinsey Institute, bagaimana dia menaruh perasaan kepada Anda adalah cara yang lebih mungkin menyebabkan perselingkuhan daripada perasaannya terhadap pria baru.

Faktanya,Wanita yang melaporkan hubungan yang berada pada titik kebahagiaan yang rendah itu 2.6 kali lebih mungkin untuk selingkuh daripada mereka yang tidak.

“Jika seorang Wanita tidak puas dengan hubungan mereka saat ini, dia mungkin lebih cenderung untuk mencari kepuasan itu di tempat lain,” kata Kristen Mark, Ph.D. kandidat di Indiana University dan penulis utama studi tersebut.

Tapi bagaimana Anda tahu dia tidak puas? “Jika Anda jarang berhubungan Seks dengannya, dia tidak bahagia,” kata David Wygant, pelatih kencan. “Dia tidak akan menginginkan Seks jika Anda tidak memenuhinya secara emosional.”

Cara mengatasinya : Ingat-ingatlah saat ketika Anda tidak bisa merasakan cukup satu sama lain. “Ulangi kencan Anda di tempat saat Anda pertama bertemu,” kata Wygant. “Itu akan menunjukkannya bahwa Anda peduli dan mengingatkannya saat dia merasa aman dengan Anda.”

Faktor lain yang mengejutkan : penampilan. Pada dasarnya, dia 8% lebih mungkin untuk berselingkuh jika ia sadar bagaiamana ia terlihat. Abunya, ataupun “rasanya” – atau dia berpikir bahwa dia tidak bisa memuaskan Anda.

Berikut adalah cara untuk membuatnya merasa lebih percaya diri : “Tunjukkan sesuatu yang Anda suka untuk dia lakukan,”kata Wygant. Contoh : “Ingat bahwa saat kita berhubungan seks di meja granit? Itu menakjubkan! Mari kita melakukannya lagi.”

Hal ini memiliki dua manfaat :

1) Ini akan mendorong  kepercayaan dirinya, dan
2) Dia akan tahu bahwa dia melakukan sesuatu yang Anda nikmati, dan mungkin akan mengurangi kecemasannya. Seperti untuk Anda, pria 4% lebih mungkin untuk berselingkuh ketika mereka memiliki hasrat seksual yang tinggi dan mudah dihidupkan, menurut penelitian ini.

Jadi ingatlah ini : “Cari pasangan yang bisa berbagi cinta dan Seks dengan Anda,” kata Wygant. Jika kehidupan seks Anda adalah petualangan, Anda akan cenderung mencari itu dengan tergesa-gesa. Cobalah posisi Seks baru untuk mengatasinya.

Jika Anda khawatir tentang kinerja Anda, ingatlah bahwa masalah seksual Anda tidak membuatnya lebih mungkin untuk berselingkuh. Cobalah tips-tips seks oral untuk menyenangkannya dan fokus pada motif kecurangan sebenarnya: masalah hubungan.

Sekarang, tidak ada alasan bagi Anda untuk berselingkuh lagi bukan?

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/mengapa-dia-berselingkuh

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s