Mobil Mewah Bisa Merusak Kehidupan Seks?


Pasangan yang mengatakan bahwa uang dan harta penting untuk mereka kurang puas dengan hubungan mereka dibandingkan dengan pasangan dimana hanya salah satu yang materialistis, menurut sebuah survei pada 1800 pasangan dalam Journal of Couple and Relationship Therapy.

Komunikasi juga menyebabkan penderitaan, studi ini menemukan. Pasangan yang non-materialistis berkomunikasi lebih efektif dan melaporkan mereka dapat melihat sudut pandang pasangan mereka dengan jelas ketika mereka berkomunikasi dengan menggunakan opini mereka sendiri. Mereka juga cenderung lebih menghormati sudut pandang pasangan mereka selama konflik.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa pasangan yang mencintai uang juga dilaporkan menjadi kurang puas saat berhubungan Seks.

Apa yang menyebabkannya? Pasangan ini menempatkan sedikit waktu dan energi ke dalam hubungan karena mereka sedang mencari kebahagiaan hanya dalam harta benda, bukan orang, kata rekan penulis studi Jason Carroll, Ph.D., seorang profesor di School of Family Life di Brigham Young University.

Fokus pada pembelian barang yang lebih banyak juga berarti pasangan ini menghabiskan uang dengan cara yang tidak bijaksana, menciptakan tekanan keuangan tambahan dalam pernikahan. Peneliti menemukan pasangan materialistis terus-menerus membandingkan diri mereka orang-orang yang membuat lebih banyak uang atau memiliki rumah yang lebih besar, sehingga mereka akhirnya berpikir mereka lebih buruk daripada diri mereka sebenarnya.

Jika Anda menyukai hal-hal baik dan Anda mencintai istri Anda, apa yang seharusnya seorang Pria lakukan? Kuncinya adalah hidup sesuai kemampuan Anda, kata rekan penulis studi Lukas Dean, direktur program perencanaan keuangan di William Patterson University. Kelola keuangan Anda dengan baik – misalnya tidak membeli barang-barang hanya karena gengsi semata. Karena jika Anda sedikit khawatir dengan uang, Anda akan dapat lebih fokus pada pemeliharaan hubungan Anda, Dean menjelaskan.

Hubungan Anda dan pasangan Anda jauh diatas segalanya, bukan?

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/mobil-mewah-bisa-merusak-kehidupan-seks

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s