Pria IDAMAN atau Pria IDEAL?


Masalah yang kerapkali kita temui dalam kehidupan bermasyarakat akhir-akhir ini adalah masalah dalam menentukan pasangan. Dan ini seringkali terjadi pada Wanita. Entah merasa kurang yakin maupun kurang nyaman dengan pasangannya yang diharapkan sesuai keinginan sendiri. Sebenarnya, Pria yang tidak pernah anda masukan dalam kriteria pasangan yang anda harapkan justru malah bisa membuat mereka jadi teman hidup yang bisa anda andalkan. Mari kita buktikan

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa untuk calon pendamping kita sehidup semati tentunya seperti keinginan kita. Salah satunya dengan menerapkan standar. Banyak contoh kasus yang bisa kita pelajari. Wanita banyak mengencani Pria yang mapan maupun yang terhitung potensial. Akan tetapi, malah jarang diantara mereka yang mengakhiri hubungan tersebut ke kursi pelaminan. Ini jarang kita temukan.

Kenapa?  Ini dikarenakan sebuah kesalahan Wanita itu sendiri saat memilih pasangan hidupnya. Terlalu banyak kriteria dan standar yang ditetapkan, dengan segudang kriteria ideal pada akhirnya malah melewatkan Pria yang notabenenya bisa diandalkan menjadikan pasangan sehidup semati. Sadarilah, ada tiga hal yang membuat Anda tidak memilihnya dan mungkin dapat diubah dari sekarang:

Faktor Fisik
Setiap Wanita, ketika melihat Pria yang pertama kali diperhatikan adalah fisiknya. Dan bisa ditebak, ketika ada kekurangan fisik atau tidak sesuai keinginannya, maka Wanita memupus harapan untuk tidak mengencaninya. Sebenarnya, kekurangan fisik sebenarnya bukanlah jaminan kebaikan dari diri seseorang.

Faktor Pola Pikir dan Cara Pandang
Perbedaan pola pikir maupun pandangan terhadap sesuatu bisa menjadikan Wanita untuk menghapus Pria dari daftar incarannya. Ini yang harus ditegaskan, bersikaplah untuk bijak terhadap perbedaan. Setiap pasangan itu diciptakan untuk saling melengkapi terhadap perbedaan itu sendiri. Bukankah hal tersebut bisa diambil sisi positifnya?

Faktor Status
Banyak kita temukan, atau banyak kita dengar bahwa seringkali juga Wanita mempermasalahkan status Pria. Dengan status Pria yang sudah menduda atau Pria yang sudah memiliki anak, maka Wanita tidak ingin mendekatinya lagi. Mungkin saja, sosok Pria yang telah berpengalaman seperti itu yang mungkin anda butuhkan. Jadi, kenapa tidak untuk mencobanya?

Hal terakhir yang perlu ditegaskan disini adalah menghapus setiap standar maupun kriteria-kriteria yang berlebihan tersebut. Jangan sampai, malah kriteria itu yang membuat anda kehilangan pasangan calon masa depan.

Apa Kriteria “Calon” bagi Anda?

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/pria-idaman-atau-pria-ideal

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s