Putus – Nyambung? Think Again


Sebuah studi oleh Kansas State University, menemukan bahwa pasangan yang menjalani hubungan yang putus-nyambung memiliki ikatan lebih lemah daripada mereka yang telah tinggal bersama-sama. Pasangan itu menjadi jauh lebih impulsif setelah mereka kembali bersama-sama, terutama bila harus mengambil keputusan besar seperti memutuskan untuk Berkomitmen pada step yang lebih serius atau bahkan memutuskan untuk memiliki anak-anak.

Secara keseluruhan, pasangan yang punya sejarah putus-nyambung selalu merasa kurang puas satu sama lain, mereka juga cenderung memiliki komunikasi yang buruk, tingkat harga diri yang lebih rendah, dan mempunyai keraguan lebih untuk mengabadikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi seperti Pernikahan.

Tentunya, beberapa pasangan yang pernah putus dengan melalui proses yang sehat, biasanya akan menyadari bahwa mereka kehilangan sesuatu yang besar dan selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan itu kembali bersama-sama.

Jadi perlu diwaspadai kenapa sampai mereka nyambung kembali? Apakah hanya sekedar Benci dengan kondisi harus Menjomblo, atau merasa kehilangan Kenyamanan, atau hanya sekedar menghindari penderitaan saat menjomblo. Sangat besar perbedaan yang terjadi dari Nyambung kembali karena CINTA atau sekedar tidak nyaman MENJOMBLO.

Jika Anda berencana untuk kembali bersama-sama, pastikan untuk berbicara dengan hati-hati dan penuh pertimbangan, jika tidak Anda hanya akan kembali ke keadaan sebelumnya. Hubungan tersebut tidak akan bertahan.

Yang pengen Nyambung lagi? Pastikan lagi Motifmu

source : http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/putus—nyambung-think-again

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s