Tanda-tanda wanita telah jatuh cinta ;)


Wanita tidak mudah dibaca perasaannya. Bisa saja dia terlihat menikmati kebersamaan dengan Anda, tapi ternyata dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Atau sebaliknya, dia agak sulit didekati, tapi seringkali Anda mendapatinya sedang mencuri-curi pandang pada Anda. Lantas, bagaimana tanda-tanda seorang wanita yang telah benar-benar jatuh cinta?

Bila Anda cukup jeli, Anda akan mampu menafsirkan perasaannya hanya dengan melihat bahasa tubuhnya. Hal yang perlu Anda lakukan adalah memperhatikan detail. Perhatikan reaksinya saat secara tiba-tiba Anda menyentuh tangannya. Apakah dia terlihat malu dan memindahkan tangannya atau tampak tidak senang dan segera meninggalkan Anda.

Seorang wanita yang tertarik kepada pria, biasanya memperlihatkan rasa nyaman. Dia tidak akan keberatan bila secara tidak sengaja (atau bahkan sengaja!), Anda menyentuh tangan atau lengannya.

Tanda berikutnya adalah seberapa rutin Anda berkomunikasi dengannya. Apakah Anda dan dia sanggup berbicara selama berjam-jam dan berkomunikasi secara rutin tanpa merasa kesulitan menemukan topik pembicaraan? Jika itu terjadi, maka sebenarnya dia menyukai Anda. Manfaatkan waktu ini dan tanyalah dia apakah dia mau hang out dengan Anda.

Setelah itu, perhatikan bagaimana sikapnya saat dia sedang bersama Anda. Lihat bagaimana cara dia memperlakukan Anda. Jika Anda perlu bantuan, Apakah dia membantu Anda? Apakah dia menunjukkan perhatian pada Anda? Apakah dia sering ada ketika Anda membutuhkannya? Hal-hal semacam ini bisa menjadi petunjuk, apakah dia menyukai Anda atau tidak.

Ada satu hal lagi yang perlu Anda perhatikan, dan ini sangat penting. Anda harus ekstra hati-hati dan melihat apakah dia melakukan hal-hal yang baik hanya untuk Anda atau dengan orang lain juga. Jika hanya kepada Anda, maka Anda mempunyai kesempatan.

Sebelum Anda mengambil kesimpulan, pastikan bahwa dia mempunyai ketertarikan hubungan romantis dengan Anda dan bukan hanya menghabiskan waktu. Tentunya, Anda tidak ingin tertarik dengan orang yang salah.

source : http://infookeoke.blogspot.com/2011/11/tanda-tanda-wanita-telah-jatuh-cinta.html

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s