Tips Agar LEBIH Percaya Diri


Jika Anda adalah seorang Pria Dewasa dan berusia 23 tahun, Anda perlu menyiapkan beberapa hal sebelum bertemu dengan seorang wanita yang menyenangkan.

Pertama, Anda harus melepaskan kunci ketidakpercayaan diri Anda. Ini seperti mendorong pedang keluar dari sebuah batu besar. Hanya seorang raja sungguhan yang bisa melakukan hal ini, tetapi sebenarnya Anda hanya tidak tahu caranya saja sehingga Anda tidak berani mencobanya sepanjang waktu.

Bacalah buku-buku yang bagus seperti buku tentang kepribadian, pertemanan, berpikir, dan berbagai buku pengembangan diri lainnya.
Mengapa?
Karena kebanyakan orang tidak bisa bersosialisasi dengan baik dan mereka diajarkan untuk percaya bahwa mereka bisa mendapatkan segala sesuatu tanpa usaha. Anda harus tahu bagaimana cara agar bisa nyaman berbicara dengan seseorang. Jadilah seorang pribadi yang murni, asli, tidak dibuat-buat.

Belajarlah untuk tidak berbagi terlalu banyak. Cobalah belajar untuk mendengarkan apa yang sedang dikatakan lawan bicara Anda.

Sekarang Anda tahu bagaimana cara berkomunikasi yang baik dan Anda percaya Anda bisa menjadi seseorang yang hebat, mulailah menjadi hebat dan luar biasa.

Jika Anda mempunyai masalah saat berbicara dengan wanita, mungkin Anda sedang merasa bosan, sangat bosan. Perbaiki itu. Ubah hidup Anda. Lakukan berbagai hobi dan kesenangan Anda. Anda bisa berolahraga atau pergi ke gym.

Apakah Anda suka pada wanita yang menarik? Baiklah, buatlah diri Anda menarik terlebih dahulu. Meskipun wajah Anda berantakan, jika Anda benar-benar merawatnya dengan baik, Anda akan tertolong. “Ini adalah pria yang bisa merawat dirinya sendiri.” Itu akan membantu Anda.

Sekarang Anda adalah seorang komunikator yang baik, mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, dan sudah menjadi lebih aktif, kita perlu berbicara tentang karir Anda.

Pikiran, badan, dan jiwa itu penting, tetapi kesan; itulah yang paling penting. Berpakaianlah yang baik, yang membuat Anda nyaman. Semir sepatu Anda, atau Anda bisa memakai sneakers jika itu kesukaan Anda.

Mulailah berbicara pada Wanita dalam kehidupan nyata. Anda harus berhenti berbicara dengan seorang Wanita dalam dunia maya. Jika itu kesukaan Anda, cobalah ajak dia untuk berbicara secara nyata, bukan hanya sekedar online.

Pikirkan ini : jika Anda berbicara dengan seorang Wanita di situs online, dia bisa saja telah mendapat pesan lebih dari 30 kali hari ini dan dia akan dengan mudahnya melupakan Anda. Tentu akan berbeda jika Anda pergi ke sebuah club, dengan potongan rambut yang rapi, pakaian yang bersih dan menyapa seorang Wanita, hal itu akan tampak lebih berkesan dan akan lebih mengingat Anda.

Anda sedang berada di dunia nyata. Menggunakan situs kencan online untuk melatih percakapan Anda adalah sebuah hal yang konyol. Tumbuhkan kepercayaan diri Anda, temui orang-orang secara langsung di dalam kehidupan nyata Anda.

Ingat ini, Jika Anda adalah seorang perjaka, Anda akan sangat senang jika Anda bisa berhubungan seks pertama kali saat Anda bertemu dengan seorang Wanita. Anda tidak bisa memperkirakan hal itu akan berjalan pada pertama kali. Jangan tonton tayangan Film Dewasa atau belajar bagaimana hal ini bisa terjadi. Jadilah seorang pria yang menyenangkan dan penuh percaya diri. Anda juga harus mengingat bahwa kesenangan pasangan Anda adalah hal yang penting untuk Anda.

source : http://www.areadewasa.com/article/work-business/tips-agar-lebih-percaya-diri

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s