Sepatu Keren


Kalian semua pada kebayang nggak sih, kalo2 didunia ini ada sepatu yg super keren dan canggih..,

Misal kita bisa dengerin musik lewat sepatu, telfon pake sepatu, atau main game pake sepatu, kerenkan???

Nah, kali ini aku bakalan ngasih info ke kalian tentang beberapa sepatu2 keren+canggih yang mungkin sebelumnya belum pernah kalian bayangin!

Chek it out!

Desain sepatu telah Kobi Levi telah dirangcang sejak masa kecilnya di Tel Aviv, Israel. Desain pertama sepatu diciptakan pada waktuSMA-nya. Sepatunya terbuat dari karton saat itu. Pada tahun 2001 ia lulus dari Bezalel Academy of Arts & Desain, Yerusalem. Sejak lulus Kobi bekerja sebagai desainer alas kaki freelance. Selama waktu ini Kobi belajar rahasia dagang pengembangan sepatu dan keahlian. Untuk Kobi desainnyai sendiri dirancang unik, gaya sepatu yang kreatif dan inovatif, yang menantang definisi standar desain, seni dan fashion untuk menciptakan ceruk mereka sendiri. Kreasi seni alas kaki ini telah diunggah ke blog Kobi dimulai pada bulan April 2010. Dan blognya mengundang reaksi mengalir dari seluruh dunia. Ini yang membawa Lady Gaga untuk menggunakan Boot desain ganda dalam dirinya video “Born This Way ini” musik. Perhatian dunia dan publikasi menyebabkan meningkatnya permintaan untuk gaya artistik Kobi ini. Inbox email-nya dipenuhi hampir semalam dengan ribuan permintaan dari seluruh dunia, bertanya di mana sepatu yang unik dapat dibeli. Pada bulan Juli 2011 Kobi membuka studio di Tel Aviv dan mulai menawarkan desain aslinya untuk dijual. Di studio yang menciptakan, mengembangkan dan memproduksi edisi terbatas dari desain nya. Semua pasangan dibuat dengan tangan dari bahan berkualitas tinggi. Wow😀

Sepatu ini bisa dibesarkan teman2, jadi kalo kaki kalian bertambah panjang, gag perlu beli baru lagi, ini masih tetep bisa dipake😀

Sepatu Worm Inch dirancang untuk meregangkan ke dalam tiga ukuran yang berbeda dengan menekan sebuah tombol. Ide bagus. Harganyapun cukup bagus sekitar 80 dolar. Wow

seoatu canggih

Sepatu  ini memiliki CD-ROM terintegrasi, beberapa pembicara, tweeter, dan kontrol tombol volume untuk boot (no pun intended). Tentu saja, mungkin bisa dibilang MP3 player portabel yang  menggunakan salah satu hard drive atau memori flash dan bukan CD-ROM. Ini akan menarik untuk kita lihat bagaimana konsep seperti itu bisa terrealisasikan, mungkin akan lebih baik jika ada Bluetooth sehingga bisa memainkan musik secara  nirkabel on-the-go dan menjadi solusi hiburan audio.

sepatu canggih

Kalo menurut aku, ini yg paling canggih!

Sepatu ini memberikan istilah “tendangan” arti baru,  satu set sepatu lari dengan built-in MP3 player di dalamnya, yang disebut “Kode M”. Tentu saja, itu tidak akan praktis untuk memiliki kabel ekstra panjang headphone berjalan dari kaki sampai ke kepala Anda, sehingga mereka telah memutuskan untuk mengintegrasikan sistem musik nirkabel dalam sepatu, sehingga Anda dapat menerima lagu-lagu pada headset nirkabel Anda .
Namun, jika Anda ingin mengubah lagu atau sesuatu seperti itu, Anda harus mencapai ke kontrol yang terletak di lidah sepatu. Tidak persis praktis. Untuk mengisi lagu ke sepatu, Anda cukup pasangkan ke komputer Anda melalui USB, karena , kita semua tidak ingin bahwa kaus kaki bau tengik gym tepat di dekat komputer kita. Baterai bertahan enam jam  per charge, dan cukup untuk menyimpan “hingga 100 lagu”. Jadi, kapasitasnya kira2 256MB atau 512MB, tergantung  apakah mendukung WMA atau format lain, atau tidak.

sepatu ini ditawarkan dengan harga awal adalah $ 199,99.

sepatu canggih

Sepatu keluaran Converse karya Deryl van Wouw  ini menggabungkan sepatu Converse klasik dengan celana panjang.

kerenkan? beli sepatu dapet celana juga😛

The Good Vibrations sepatu aneh ini tersedia hanya dalam empat ukuran, tetapi harganya hanya sekitar 60 dolar, faktor menyenangkan di sini mungkin cukup untuk mengesampingkan fakta harganya😀

sepatu lampu

Sepatu diatas memiliki lampu di jari kaki.

Pioneer adalah sepatu konsep yang mempunyai bulu energi kinetik dan ketika digunakan untuk berjalan menjadi energi listrik. Ada baterai kecil yang  dengan langkah masing-masing dan dapat menjaga lampu selama satu jam penuh 12 lurus menyebarkan cahaya pada 1,5 meter.
Setiap kali ia mengambil langkah Dora the Explorer dan kupu-kupu pink kecil menyala di sisi. Mungkin jika Anda seorang pelari malam mencari keamanan ekstra ini akan berguna.

Produk ini adalah seri sepatu lari hasil kerjasama antara Nike dan Apple Corp., di mana sepatu ini mememiliki sebah sensor pada solnya yang dapat berhubungan dengan iPod untuk mencatat jarak dan waktu yang ditempuh pada saat menggunakannya berlari (jogging). Data pada iPod dapat di share pada sebuah homepage untuk dapat saling memotivasi pengguna NIKE+ di seluruh dunia.

Sepertinya Sayo Isaac Daniel memiliki beberapa kompetisi serius sehingga meluncurkan sepatu GPS, seperti GTX Corporation meluncurkan terbaru geo-pelacakan alas kaki di Dunia Sepatu acara pekan depan Asosiasi perdagangan. The Xplorer dipertanyakan gaya tendangan pak GPS transceiver internal, built-in baterai yang baik untuk “beberapa hari” sebelum perlu mengisi ulang, dan fitur Geofencing ramping ganda.  Sepatu ini dapat memanfaatkan perusahaan “internet portal” dalam rangka untuk menentukan batas-batas yang terbatas di mana pemakainya bisa, um, Xplore, dan jika sepatu orang itu pernah meninggalkan daerah pre-set, peringatan telepon akan segera dikirim ke individu pra-dipilih untuk memperingatkan mereka. Tidak ada informasi harga atau rilis yang tersedia.

What Makes You Beautiful – One Direction Song Lyrics

source : http://www.virtualshoemuseum.com/kobi-levi/miao

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s