Pria Suka Mainin Perasaan?? Ini Tandanya


Hey Girl’s!! Pernah dimainin??? Gimana rasanya?? Tentu sakit bukan. Dia bertindak seolah-olah dia menyayangi Anda, mencintai Anda, membutuhkan Anda. Tapi pada kenyataannya dia hanya berpura-pura. Anda bukan sebuah barang yang bisa diperlakukan semaunya. 

“UNTUK beberapa saat, Anda membuat seolah-olah saya benar-benar berarti untuk Anda.” Apakah kalimat ini mirip dengan situasi Anda? Jika ya, maka Anda harus menganalisis situasi sekarang.
Ini adalah petunjuk dan tanda-tanda bahwa dia hanya bermain-main dengan perasaan Anda, seperti dilansir Mag for Women. Ini dia tanda-tanda bahwa dia mempermainkan Anda : 

Jika dia pura-pura perhatian pada Anda

Ini adalah tanda umum untuk mengetahui apa yang dia rasakan untuk Anda. Banyak pria berbicara santai saat sendirian, tapi berperilaku ekstra manis ketika orang lain berada di sekitar. Hal ini bisa terjadi dalam kasus Anda. Apakah dia jadi lebih bersikap manis pada Anda ketika ada orang di sekitar dan bersikap kasar ketika tidak orang? Ini adalah tanda bahwa dia mempermainkan perasaan Anda.

Jika dia mengabaikan telefon Anda dengan sengaja

Jika Anda menghubungi dan dia mengabaikan telefon Anda dengan sengaja, maka Anda harus berpikir lagi untuk melanjutkan hubungan dengannya. Jika dia tidak menelefon balik, bahkan setelah melihat panggilan tidak terjawab dari Anda, maka saatnya Anda berpikir tentang dia. Ini adalah satu lagi tanda dia mungkin bermain-main dengan perasaan Anda.

Jika dia mempertahankan jarak

Jika dia menghindari kontak mata atau menjaga jarak, maka dia tidak tertarik pada Anda lagi. Jika dia hanya mempermainkan perasaan Anda, maka dia mungkin menjauhkan diri setelah mendapatkan kenikmatan fisik dari Anda.

Jika dia tidak mengajak Anda bertemu dengan keluarganya

Tanda ini cukup untuk menunjukkan bahwa dia tidak serius dengan Anda. Jika dia tidak berbicara tentang keluarganya atau tidak membawa Anda bertemu mereka, maka dia mungkin hanya bermain-main dengan perasaan Anda.

Jika dia tidak tertarik dengan kehidupan Anda

Jika dia mengabaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda, ini menunjukkan bahwa dia memainkan perasaan Anda. Anda harus berpikir tentang masalah ini. Menghormati adalah bagian penting dalam sebuah hubungan.

source : http://lifestyle.okezone.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s