Cara Nolak Mantan Yang Ngajakin Balikan


Mantan kamu ngajak balikan??? Iya kalo kamu masih sayang, tapi kalo dihati kamu bener-bener udah nggak ada dia pasti sebel bangetkan?? apalagi dianya ngejar-ngejar kamu terus. Nah kali ini aku bakalan kasih tau gimana caranya nolak mantan dengan baik dan benar😀

1.     Bilang Kamu Udah Punya Pacar Lagi

Dengan punya pacar lagi, tunjukin kalo kamu udah move on dan punya pengganti dia. Kadang ada mantan yang keras kepala dan tetep ngotot padahal udah kamu tunjukin pacar kamu. Kalo gitu, tunjukin pacar kamu yang lain. Kalo satu nggak cukup, tunjukin dua!

2.     Pura-Pura Amnesia

Di sinetron, cara ini selalu ampuh. Ternyata bukan untuk ngeles bayar utang aja, tapi pura-pura amnesia itu bisa buat nolak mantan buat balikan. Pas mantan kamu ngajak balikan, kamu bisa bilang, “Aku di mana? Kamu siapa? Aku siapa?”

3.     Kalo Dia Ngancam Bunuh Diri, Ancam Balik

Kadang ada orang yang punya mantan freak banget. Dia suka nangis seharian meraung-raung kalo kalian lagi bertengkar. Pas dia minta balikan, dia bisa melakukan hal lebih gila lagi. Seandainya dia bilang akan bunuh diri kalo kamu nggak mau balikan, ancam balik.

4.     Ingatkan Dia Itu Mantan Pacar atau Bukan

Sebelum kamu melakukan semua hal di atas, kamu pastiin dulu dia itu balikan tadinya sebagai mantan pacar apa mantan pembantu, apa mantan supir, apa mantan yang lain.

Sudah siapkah kamu menghadang semua mantan yang ngajak balikan sekarang? *kepalkan tangan* Semangat!

 source : http://nyunyu.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s