Jadikan Hal ini Kebiasaan Agar Hubungan Anda Langgeng


Hubungan harmonis dan langgeng merupakan impian setiap pasangan. Namun terkadang beberapa pasangan berusaha terlalu berlebihan dengan mengorbankan segala hal yang mungkin seharusnya tidak perlu atau terlalu egois dan tidak peka terhadap situasi.

Sebenarnya tidak sulit menciptakan hubungan asmara yang baik. Semua itu bisa dimulai dari hal-hal kecil yang kadang terlupakan. Asalkan Anda terbiasa melakukannya, hubungan pun akan berjalan lebih baik.

Dilansir dari Stuff, berikut empat hal yang bisa dijadikan kebiasaan untuk mempererat tali kasih Anda dengan pasangan:

Beri kejutan
Suatu hubungan yang harmonis dan manis tentunya diracik oleh beberapa macam bumbu percintaan, salah satunya adalah kejutan. Sesekali berilah kejutan yang menyenangkan, tidak harus membelikan barang-barang yang mahal.

Anda bisa selipkan puisi cinta yang romantis di tas kerjanya atau di dalam bekal makan siangnya. Jika Anda berpikir menulis puisi cinta terlalu kuno, mungkin Anda bisa gunakan cara lain seperti merekam suara atau video pendek. Mungkin memang bukan hari ulang tahunnya, tapi tidak ada masalah memberikan kado kecil untuknya, misalnya CD musik, novel, film atau memberi kucjutan dengan cara yang paling sederhana, yaitu memasak makan favoritnya.

Jangan menyimpan rasa sendiri
Jika ada pekerjaan kantor yang menumpuk atau mungkin ada masalah dengan keluarga atau teman yang membuat Anda pusing dan kesal, sebaiknya bicarakanlah dengan pasangan. Saling berbagi segala dalam situasi apa pun bisa mempererat hubungan. Karena pasangan Anda bukanlah seorang paranormal yang bisa mengetahui apa masalah yang membuat kesal.

Jadi pendengar yang baik
Seperti yang sudah dijelaskan, saling berbagi dan memberi merupakan kebiasaan yang penting dilakukan untuk mempererat hubungan asmara. Jangan sungkan untuk bertanya apa saja yang telah dialaminya hari itu, tapi jangan seperti menginterogasi, bertanyalah dengan baik, lembut  dan santai. Jika pasangan sedang ada masalah, jangan berusaha mencarikan jalan keluar atau beri nasehat,kecuali Dia memintanya.

Banyak-banyaklah tertawa
Tawa itu bisa menular, dan semakin sering Anda membuatnya tertawa, Dia pun akan semakin nyaman berada di dekat Anda. Jadi, ceritakan lelucon atau candaan pada saat Anda bersantai dengannya.

source : http://www.areadewasa.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s