Sebenarnya si Dia Suka atau Tidak sih, kok Tiba-Tiba Menjauh?


Lagi masa PDKT??? Bingung kok tiba-tiba jarang sms, telfon, BBM??? Mungkin ada beberapa hal yang membuat Dia tiba-tiba berubah… Chek this out :

Takut ditolak
Rasa percaya diri sering kali menjadi masalah dalam percintaan. Karena kurangnya rasa percaya diri, rasa takut ditolak akan menghantui pikirannya. Akhirnya Ia memutuskan untuk mundur menjauhi Anda.

Cara mengetahui perasaan Anda
Menjauh secara tiba-tiba bisa menjadi taktiknya untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda padanya. Si Dia menjauh bukan berarti kemudian tidak memperhatikan gerak gerik Anda. Jika berusaha mencari tahu mengenai dirinya meskipun Ia mengabaikan Anda, Ia bisa menilai bahwa Anda pun memiliki perasaan yang sama.

Enggan berkomitmen
Banyak Pria yang menjadikan komitmen sebuah beban berat. Hal ini sebenarnya tidak adil bagi Wanita. Pria membiarkan Wanita menerka-nerka bagaimana perasaan mereka, dan ketika mereka berusaha mendekatinya, si Pria malah menjauh hanya karena enggan berkomitmen.

Ia tidak yakin Anda menyukainya
Saat proses PDKT, terkadang Wanita bersikap malu-malu kucing. Mereka tidak akan secara langsung mengungkapkan bahwa mereka menyukainya juga. Namun hal itu membuat Pria merasa tidak yakin dengan kalau Wanita tersebut juga menyukainya. Maka dari itu, Pria lebih memilih menjauh sampai Anda menunjukkan perasaan suka yang meyakinkan.

Merasa terintimidasi
Wanita memang dianugerahi keahlian berbicara secara alami, mengenai hal apapun, kapanpun dan dimanapun. Terkadang hal itu membuat Pria merasa terintimidasi melihat Anda terasalebih pintar dalam suatu perbincangan.

Takut kehilangan jati dirinya
Mungkin Dia sering mendengar cerita teman-temannya mengenai pasangan mereka yang sering mengatur ini itu saat menjalani hubungan cinta. Sehingga si Dia pun merasa takut akan bernasib sama dengan mereka dan kehilangan jati dirinya. Karena ketakutan memulai hubungan itulah si Dia menjauhi Anda.

Dia belum siap
Menurutnya tidak perlu memiliki, hanya mengagumi Anda dari jauh saja itu sudah cukup baginya. Tentu si Dia tertarik dengan Anda, namun menghadapi Pria yang satu ini perlu ekstra sabar, butuh proses yang agak lama dari biasanya. Karena Dia belum siap untuk menjalin suatu ikatan dengan Wanita.

Jadi, si Dia menjauh belum tentu si Dia tidak menyukai Anda lagi. Tidak ada salahnya jika Anda merebut kembali hatinya dengan bergerak lebih dulu. Semoga berhasil ya

source : http://www.areadewasa.com/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s