Tips Memahami Pria


Ini mungkin menjadi pertanyaan yang paling sering muncul dalam sejarah kencan. Sebagai seorang Wanita yang cerdas, sukses dan mandiri, bagaimana Anda lebih memahami Pria? Terkadang tidak peduli berapa banyak Anda mengambil kelas kencan, hal itu tetap saja menjadi hal yang sulit!

Tapi inilah kebenarannya : Ini benar-benar jauh lebih sederhana daripada yang Anda pikirkan. Jika Anda sedang berkencan, ingin mulai berkencan dalam sebuah hubungan dan Anda ingin tahu bagaimana memahami manusia, Anda akan segera menemukan jawabannya!

Berikut adalah tiga tips yang perlu Anda ketahui :
Ketahuilah bahwa Anda tidak bisa menekan Pria untuk berkomitmen.

Anda salah jika Anda menekan Pria untuk sesuatu yang tidak siap untuknya. Jenis tekanan ini dapat menyebabkan seorang Pria untuk beralih ke arah yang berlawanan. Hubungan yang paling serius mulai menjadi eksklusif dalam beberapa bulan pertama kencan, dan jika Anda merasa seperti Anda perlu untuk membuka diri di mana Anda berada, kemungkinan ia berada di tempat yang berbeda.

Jika pasangan Anda tidak yakin dengan apa yang ingin dia inginkan, Anda harus membicarakan hal itu dengannya. Tahu apa yang Anda katakan atau lakukan selama percakapan Anda berlangsung akan membuatnya tahu bahwa Anda berdua harus tetap bersama.

Pria mengartikan apa yang mereka katakan dan mereka mengatakan apa yang mereka maksud. Jarang sekali ketika Anda bertanya sesuatu kepada pasangan Wanita Anda seperti pertanyaan “Apa artinya jika Pria…” adalah jawaban dari satu hal yang mistis. Itu berarti sama dengan apa yang Anda pikirkan.

Terkadang Pria hanya ingin diperhatikan!
“Merawat” Pria Anda dapat mencakup beberapa hal. Ini bisa menjadi hal kecil seperti mengingatkan dia tentang janjinya dengan dokter gigi atau mengejutkan dia dengan makan malam di rumah ketika ia sedang libur kerja.
Hal ini juga dapat berarti merawat egonya. Pria Anda ingin Anda menghargai bahwa ia menutup tirai tanpa Anda perlu memintanya sepuluh kali, sehingga tunjukkan kepadanya bahwa Anda menghargai usahanya itu. Pria adalah makhluk sensitif. Wanita seringkali menganggap bahwa pasangan mereka tidak peduli dengan mereka jika pasangan mereka harus pergi dinas ke luar kota. Pria tidak serumit Wanita, tentu saja, tetapi mereka juga punya perasaan.

Pastikan bahwa Anda memahami hal ini dan Anda bisa membuat diri Anda berada di dalam daftar teratas – daftar hal yang dia tidak bisa hidup dengan.

Dari semua hal yang diinginkan Pria dalam suatu hubungan, rasa hormat adalah yang nomor satu.
Apakah Anda merasa seperti Anda mengambil kendali penuh di dalam hubungan ini? Pria mencintai seorang Wanita yang kuat dan tegas, namun dia perlu tahu kapan harus memimpin dan kapan harus mengikuti.

Mengambil kontrol penuh di tempat tidur, misalnya, jelas merupakan suatu hal yang wajib. Pria menyukainya ketika pasangan mereka mengikuti perintahnya di kamar tidur. Namun, jangan memerintah dengan semena-mena. Anda perlu tahu sifat pasangan Anda saat dia berhubungan Seks dengan Anda. Cobalah untuk bertanggung jawab atas segala hal, dan abaikan hal-hal yang tidak penting.

Sangat penting untuk diingat bahwa Anda harus mengetahui apa yang diinginkan oleh seorang Pria.
Merasa dihormati adalah suatu keharusan besar bagi kebanyakan Pria.
Puji prestasinya dan motivasi dia untuk menjadi pribadi yang terbaik.

source : http://www.areadewasa.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s