Modis Dalam Celana Pendek!


Mengenakan celana pendek memang nyaman, karena modelnya praktis dan tak membuat kita merasa panas. Penampilan yang sangat kasual adalah kesan yang tertangkap mata ketika Anda mengenakan celana pendek ini. Namun jika Anda kreatif dan cermat, Anda bisa tampil ‘lebih’ dengan celana pendek!
 
Kiat Memilih Celana Pendek
    Pilih celana pendek model Classic Bermuda, atau City Shorts. Selain selalu tampak up to date, celana model ini nyaman dipakai karena potongannya yang cenderung lurus akan memberikan kesan ramping pada tubuh yang memiliki pinggul dan perut besar. Celana model ini akan membuat perut tampak rata dan pinggul jterlihat lebih proposional.
 Pilih bahan seperti bahan cotton, tweed bahkan denim yang bisa Anda pakai sesuai kondisi dan acara yang Anda datangi.
Hindari :
    Model celana pendek dengan ploi (lipit). Ploi terkesan kuno dan membuat Anda terlihat old fashioned.
    Model celana pendek dengan waistband (ban pinggang) yang jatuhnya tepat pada bagian pinggang. Walau back to 60’s menjadi trend saat ini, namun celana model ini tidak membuat Anda kelihatan modis, melainkan sebaliknya, kuno dan tidak menarik.
Trik Memadupadankan Celana Pendek:
    Bosan dengan t-shirt? Coba padankan dengan kaos polo dengan sendal flip-flop atau sneakers  untuk penampilan yang kasual.
    Untuk acara pesta ulang tahun atau social gathering bersama teman-teman lama, Anda bisa mengenakan celana city shorts dan padankan dengan kamisol renda atau bolero super pendek di atas blus bergaya ruffles. Lengkapi penampilan dengan sepatu strappy heels atau pump berhak medium.
Jika peraturan kantor membolehkan karyawannya untuk berpakaian bebas di hari jumat dan suasananya memungkinkan, kenakan city shorts Anda. Padukan dengan cropped jacket atau blus feminin dengan panjang sepinggul plus ikat pinggang besar yang dikenakan di atas pinggang. Keluarkan koleksi sepatu model peep shoes berhak medium.
source : http://bajuimpormurah.blogspot.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s