5 Benda Penyelamat Penampilan Yang Harus Ada di Tas Anda


Ada kalanya kita dihadapkan pada saat-saat darurat yang tak kita duga saat beraktivitas. Resleting macet, flek menstruasi yang terlihat, hingga lecet akibat salah pilih sepatu untuk hari tersebut. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi sejam mendatang, namun kita bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa pencegahan.

Siapkan beberapa benda ini dalam tas Anda. Pastikan Anda tak meninggalkannya karena bisa membantu Anda dalam masa-masa kritis yang tak terduga.

Peniti

Ini adalah salah satu benda yang perlu Anda simpan di dalam tas. Bawalah lebih dari satu buah peniti yang bisa menolong Anda saat resleting macet, kait pakaian lepas dan sebagainya.

Plester

Kadang sepatu begitu menyakitkan bagi ujung jari dan pergelangan kaki Anda. Beberapa sepatu heels yang digunakan berlama-lama bisa membuat kaki lecet dan tersiksa. Membawa plester bisa membantu Anda melindungi bagian yang lecet tersebut.

Tisu Atau Tisu Basah

Kedua jenis benda ini bisa membantu Anda di saat-saat tak terduga. Misalnya saat ada makanan tumpah, flek menstruasi dan sebagainya. Tisu basah bisa mengurangi minyak, gerah dan memberi Anda kesegaran serta aroma wangi yang instant.

Kaca Mata

Ini adalah optional, namun kaca mata hitam atau kaca mata non minus bisa menyelamatkan penampilan Anda saat tak sempat dandan. Kaca mata adalah salah satu aksesoris yang bisa membuat penampilan Anda nampak berbeda dalam sekejap dan menutupi aksen lelah pada wajah Anda.

Ikat Rambut

Ikat rambut bisa mengatasi bad hair day yang sedang Anda alami. Selain itu dengan ikat rambut Anda bisa mengubah penampilan menjadi berbeda saat ada event-event yang tak terduga. Anda bisa menguncir dengan model ponytail, menyanggul hingga menggunakan model kepang pada rambut Anda.

Selalu bawa kelima hal di atas dalam tas Anda. Mencegah lebih baik daripada Anda panik karena terjadi hal yang tak Anda duga.

credit : vemale.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s