Betis Besar Membuat Anda Tidak Percaya Diri?


Pilihan baju yang tepat bisa membawa wanita mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi. Pilihan sepatu yang pas juga bisa membawa wanita ke tempat yang tepat. Kalau urusan baju, kita sebagai wanita selalu ingin yang terbaik. Pas di badan dan menunjukkan kelebihan bentuk badan tanpa membuatnya berlebihan ataupun aneh. Terlalu mini ataupun kebesaran juga menjadi masalah tersendiri untuk wanita.

Sebagai wanita, kita juga pasti menginginkan memakai baju yang lucu dan menarik. Tapi hal itu bisa pupus ketika harus menyadari beberapa kekurangan bagian badan. Contohnya adalah ketika kita ingin memakai gaun berpotongan pendek yang lucu tapi kita memiliki betis yang besar. Ingin rasanya tetap cuek dan tampil apa adanya, tapi juga ada kalanya mulai tidak percaya diri. Beberapa trik berikut ini bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda untuk memakai baju berpotongan pendek yang lucu tanpa takut terlalu berfokus pada betis Anda. Pilih dengan bijak ya ladies, biar makin pede menggunakan baju-baju lucu pilihan Anda.

Saat akan memilih gaun berpotongan pendek, pastikan memilih gaun pendek yang memiliki motif yang mencolok tapi bukan berarti bermotif ramai yang malah membuat Anda terlihat aneh. Detail yang lucu dan penuh warna akan menyiasati agar orang tidak selalu melihat arah betis Anda. Kalau mungkin Anda makin tidak pede dengan pemilihan motif Anda, pilihlah dengan yang memiliki warna pastel dengan detail lucu yang memukau.

Menggunakan stocking dengan warna gelap juga dapat membantu menyamarkan betis Anda. Pilihan warna pada stocking Anda malah bisa membantu menunjang penampilan dengan gaun berpotongan pendek yang kita miliki.Ingat untuk stocking berwarna gelap bukan hanya yang berwarna hitam tapi juga warna warna cerah yang bergradasi lebih gelap juga dapat membantu untuk menutupi lekukan betis yang membuat Anda minder.

Tips yang ketiga, coba ganti sepatu flat Anda dengan sepatu hak tebal. Coba mulai memakai wedges ataupun platform shoes yang selain membuat Anda terlihat lebih tinggi juga akan membuat perhatian langsung turun ke wedges lucu yang Anda pakai. Bagaimana ladies? Sudah siap memakai gaun berpotongan pendek Anda dengan nyaman dan percaya diri? Setiap kekurangan kalau diakali dengan tepat bisa menunjang penampilan kita kok.

source : vemale.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s