About Me


It’s me ^_*

Sakuradewychan

Hello guys!!!!

Eh,.., namakuu…. pada nggak tau yaaa???? hahaha… (ngarep bgt kalian tau namaku)hihi., jelas aja kalian nggak tau karena aku bukan artis, public figur atau famous people,…

namaku dewi.., Kalo lengkapnya Dewi Lestari. Itu nama pemberian dari nyokapku,. katanya siiihhh. Aku lahir hari sabtu, tanggal 24 April 1993, bener apa nggak aku juga nggak tau.., Itu juga kata nyokapku, tapi aku pikir2 nyokapku nggak mungkin bohong, jadi tiap aku ngisi data yang ada Tanggal lahirnya selalu aku isi tanggal tersebut, termasuk aku ngasih tau kalian di blog ini,. Aku Sekarang udah 19 tahun,,(di taon 2012 ini), dan aku sekarang udah kuliah di Sekolah tinggi, ambil jurusan TI

Nah sekarang tentang rumahku, aku tinggal di pacitan sejak aku kecil sampe sekarang (betah bgt, hihi) Terus apalagi yaa??? kayaknya udah dehh..cukup segitu aja profil tentang aku,, kalo ada updatean lagi ntar aku posting… hehehe


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s